Tagged: tantangan 30 hari menggambar Toggle Comment Threads | Keyboard Shortcuts

  • Nyenius 3:15 am on November 6, 2010 Permalink | Reply
    Tags: , sketsa foto rizky avesena, , tantangan 30 hari menggambar   

    Challenge: Day 5 

    Tema hari kelima: Best Friend

    Hmmpphh, pilihan yang sulit, tapi tetap harus bisa menentukan. Setelah pertimbangan dari segala sisi, baik dari segi interaksi, waktu, dan lain-lain.

    Saya memutuskan untuk menggambar seorang karib saya sejak SD : Aves 🙂

    Buat yang bersangkutan, maaaaaap banget kalo gambarnya seadanya 😛 😛 😛

    Juga maap banget pilih ngegambar foto waktu lo di malaysia. Soalnya ironis banget, waktu itu orang lagi rame ‘ganyang Malaysia‘, lo malah berfoto dengan bangga di depan bangunan icon mereka

    :)) :)) :))

    de salute! 🙂

    M. Rizky Avesena

    day 5: my best friend

    ****PS, buat teman-temanku yang lain, jangan iri ya, kalian juga spesial kooook ^^

    (ini sebagai indikator aja, kalo gue ditawarin masuk sorga, Aves yang gue ajak duluan masuk SETELAH GUE. Dan kalo ternyata ke neraka, gue minta aves WAKILIN GUE, kan kita sahabat ya vesssss 😛 😛 😛 =)) =)) =)) )

     
  • Nyenius 3:59 pm on November 5, 2010 Permalink | Reply
    Tags: , sketsa buang air besar, , tantangan 30 hari menggambar   

    Challenge: Day 4 

    Tema hari keempat: tempat favorit

    Ya, WC adalah tempat paaaaling favorit gw. Menurut gw, itu adalah tempat paling private sedunia! Di situ gw biasa membaca buku-buku yang sulit dipahami kalo dibaca di tempat biasa :p

    day 4: Favorite Place

    ++Mobile

     
  • Nyenius 3:55 pm on November 5, 2010 Permalink | Reply
    Tags: , , tantangan 30 hari menggambar   

    Challenge: Day 3 

    Tema hari ketiga: makanan favorit

    Gile susah gambar bongkahan indomie mentah, gagal. Indomie, makanan favorit sejagat.

    day 3: mie

    ++Mobile

     
  • Nyenius 3:51 pm on November 5, 2010 Permalink | Reply
    Tags: , , hamster tidur, sketsa hamster, , tantangan 30 hari menggambar   

    Challenge: Day 2 

    Tema hari kedua: binatang favorit.

    Gw coba gambar hamster gw yang lagi tidur siang. Tapi kok kayak tikus ya…. *nohope*

    day 2: lazy hamster

    day 2: lazy hamster

    ++Mobile

     
  • Nyenius 3:13 pm on November 5, 2010 Permalink | Reply
    Tags: , , tantangan 30 hari menggambar   

    Challenge : Day 1 

    Tema hari pertama: Diri sendiri

    Okay, inilah resminya gambar gw hari pertama untuk 30 hari menggambar. Setelah sebelumnya salah kaprah.

    Gw coba gambar muka gw di depan meja rias, jadinya ancur, udeh kaek tokoh mafia di komik-komik GTO atau Kunimitsu :p

    day 1: Myself

    ***kok rada peyang ya imagenya? @*&^[email protected]#

    ++Mobile

     
    • nazla 3:22 pm on November 5, 2010 Permalink | Reply

      GTO apaan? Great Teacher Onizuka? bukan mafia, pendekar kungfu berbaju koboy

    • Subhan Toba 3:28 pm on November 5, 2010 Permalink | Reply

      Iya, great teacher onizuka…. wakakakaka emang aneh ya wkwkwkwkwkwk

c
Compose new post
j
Next post/Next comment
k
Previous post/Previous comment
r
Reply
e
Edit
o
Show/Hide comments
t
Go to top
l
Go to login
h
Show/Hide help
shift + esc
Cancel