Tagged: 30 hari menggambar Toggle Comment Threads | Keyboard Shortcuts

  • Nyenius 3:15 am on November 6, 2010 Permalink | Reply
    Tags: 30 hari menggambar, sketsa foto rizky avesena, ,   

    Challenge: Day 5 

    Tema hari kelima: Best Friend

    Hmmpphh, pilihan yang sulit, tapi tetap harus bisa menentukan. Setelah pertimbangan dari segala sisi, baik dari segi interaksi, waktu, dan lain-lain.

    Saya memutuskan untuk menggambar seorang karib saya sejak SD : Aves 🙂

    Buat yang bersangkutan, maaaaaap banget kalo gambarnya seadanya 😛 😛 😛

    Juga maap banget pilih ngegambar foto waktu lo di malaysia. Soalnya ironis banget, waktu itu orang lagi rame ‘ganyang Malaysia‘, lo malah berfoto dengan bangga di depan bangunan icon mereka

    :)) :)) :))

    de salute! 🙂

    M. Rizky Avesena

    day 5: my best friend

    ****PS, buat teman-temanku yang lain, jangan iri ya, kalian juga spesial kooook ^^

    (ini sebagai indikator aja, kalo gue ditawarin masuk sorga, Aves yang gue ajak duluan masuk SETELAH GUE. Dan kalo ternyata ke neraka, gue minta aves WAKILIN GUE, kan kita sahabat ya vesssss 😛 😛 😛 =)) =)) =)) )

     
  • Nyenius 3:59 pm on November 5, 2010 Permalink | Reply
    Tags: 30 hari menggambar, sketsa buang air besar, ,   

    Challenge: Day 4 

    Tema hari keempat: tempat favorit

    Ya, WC adalah tempat paaaaling favorit gw. Menurut gw, itu adalah tempat paling private sedunia! Di situ gw biasa membaca buku-buku yang sulit dipahami kalo dibaca di tempat biasa :p

    day 4: Favorite Place

    ++Mobile

     
  • Nyenius 3:55 pm on November 5, 2010 Permalink | Reply
    Tags: 30 hari menggambar, ,   

    Challenge: Day 3 

    Tema hari ketiga: makanan favorit

    Gile susah gambar bongkahan indomie mentah, gagal. Indomie, makanan favorit sejagat.

    day 3: mie

    ++Mobile

     
  • Nyenius 3:51 pm on November 5, 2010 Permalink | Reply
    Tags: 30 hari menggambar, , hamster tidur, sketsa hamster, ,   

    Challenge: Day 2 

    Tema hari kedua: binatang favorit.

    Gw coba gambar hamster gw yang lagi tidur siang. Tapi kok kayak tikus ya…. *nohope*

    day 2: lazy hamster

    day 2: lazy hamster

    ++Mobile

     
c
Compose new post
j
Next post/Next comment
k
Previous post/Previous comment
r
Reply
e
Edit
o
Show/Hide comments
t
Go to top
l
Go to login
h
Show/Hide help
shift + esc
Cancel