Updates from October, 2005 Toggle Comment Threads | Keyboard Shortcuts

  • Nyenius 4:38 pm on October 6, 2005 Permalink | Reply  

    ada jiwa yang tak bernyawa 

    Akhirnya,meledak lah semua yang ada dijiwa, walau terus mengayun dalam sebuah retorika, tetap tak ada yang tak berkesudahan, ada jiwa namun tak bernyawa, dan terus menenggelamkan dalam ketidakberdayaan, demensi yang ada, terus memapah kedalam ketidak berartian, yang akhirnya,kosong.

    tanpa makna, apa yang berarti?
    diam,merenung dan tenggelam
    apa yang dicari, kalau dihati masih saja sepi?

     
    • Toba 4:38 pm on October 6, 2005 Permalink | Reply

      Wah wah wah akhirnya, karya baru lagi nih, 😀

    • aRdHiEs 4:38 pm on October 6, 2005 Permalink | Reply

      aPa mAkZuDx tEnTaNk aDa jIwA yG tAk b’XwA

  • Nyenius 1:32 pm on January 5, 2005 Permalink | Reply  

    Maafku, Kasih 

    Hatiku terenyuh lagi
    Tak ada lagi kata yang dapat terucap
    Saat ini, hanya bisa diam
    Sampai Menyapapun aku tak bisa

    Iya, mesti ku akui
    Semua yang berbuat tidak pada kodratnya
    Harus menanggung semua resiko
    Termasuk, aku.

    Namun, saat ini ku tak tahu jalannya.
    Sesekali hanya berteriak
    walaupun kutau itu bukan jawabnya
    “Maaf”, hanya itu yang kubisa

    Mungkin, bosan kau mendengarnya
    Tapi hanya itu yang kupunya
    Tidak argumen, tidak pula logika
    yang kuyakin keduanya tak berguna saat ini

    Kucoba memutar otak
    mencari solusi terbaik dan tercepat
    namun, lagi-lagi buntu hasilnya
    terlalu banyak dimensi yang rusak

    Saat ini, Apapun itu
    Berikan padaku,
    biar kuterima semua
    hingga tak lelah kau jadinya

    “Maaf, Mungkin ini Aku Adanya”

     
    • Toba 1:32 pm on January 5, 2005 Permalink | Reply

      “terlalu banyak dimensi yang rusak” Hebaat hebaaat seneng gue bacanya… “Maaf, mungkin ini aku adanya” Kalimat terakhir ini sepertinya justru membuat yang dituju kecewa (???)

    • Rika 1:32 pm on January 5, 2005 Permalink | Reply

      Setiap kejadian pasti ada hikmahnya.. Dan semoga dimensi yang rusak itu bisa baik kembali,bahkan lebih.. baik lagi,jika masih berpegang pada keduanya..

    • TOba 1:32 pm on January 5, 2005 Permalink | Reply

      SELAMAT ULANG TAHUN PAK!!! *** suit suit *** KAwiN eeuuyyy kaWiiNN!! ^_^

  • Nyenius 1:29 pm on January 5, 2005 Permalink | Reply  

    Sebuah Kepuasan 

    Puas akan yang kau miliki saat ini?
    Maka besok kau akan segera mati
    Cukup diam dan syukuri,
    Lalu, kejar kembali

    Jalan di depan terlalu berliku
    Lewati satu persatu,
    Dan ingat, jika telah habis langkahmu
    Istirahatlah sejanak, simpan tenagamu
    Sebab masih banyak liku yang harus kau lewati

    Lagi, ingatlah Roma tidak dibangun dalam semalam
    Jangan, pernah bermimpi
    Akan ada hasil tanpa usaha
    Namun yakinlah,
    Tak ada usaha tanpa hasil
    Setidaknya,
    Sebuah proses
    Itupun sebuah nilai minimal.

     
  • Nyenius 1:51 pm on November 9, 2004 Permalink | Reply  

    Teruntuk, Gadisku 

    Untuk kasihku disana,
    Aku minta maaf,
    Kulukai lagi hatimu,
    Ya, walaupun kau tak merasa.
    Tidak juga dia.

    Untuk seorang gadis manis nan lugu
    Terima kasih.
    Menerimaku sebagai manusia.


    ——–
    Aves.

     
    • Rika 1:51 pm on November 9, 2004 Permalink | Reply

      Makasih atas pujiannya.. 🙂
      Hahaha.. ngomong2 kapan nih buatnya??

    • TObse 1:51 pm on November 9, 2004 Permalink | Reply

      Rika, … aku,… aku … cinta kamu… oh!

    • aves 1:51 pm on November 9, 2004 Permalink | Reply

      ngajak ribut loh ba??????

    • Toba 1:51 pm on November 9, 2004 Permalink | Reply

      sekarang jaman kebebasan, biarkan wanita memilih. Pilihlah aku Ka, biar kujadikan kamu yang kedua… mau kan

    • Rika 1:51 pm on November 9, 2004 Permalink | Reply

      Ko ga di jwb sih pertanyaanya?? (serius loh nanyanya):) Hahaha.. dasar lo ba, minta di tabok ya?? Hahaha..

    • Aves 1:51 pm on November 9, 2004 Permalink | Reply

      iya sayang, ini puisi baru aja ko di bikinnya, sumpah deh…. tanya aja sama Toba, IYA KAN BA!!!!! hehehehe…

  • Nyenius 1:49 pm on November 9, 2004 Permalink | Reply  

    Benar, Aku rindu hadirmu 

    Di gelapnya malam, kelam
    sendu, aku merintih sendiri
    ingin tertawa, dalam hati
    Sayang, Tenyata aku butuh hadirmu

    Hahaha Tertawa lagi,
    ingat ku saat bersamamu.
    Indah,

    Maaf, aku memang pecundang
    yang tidak bisa memberi arti,
    Tapi yakinlah,
    aku punya cinta
    akan kujadikan modal,
    Untuk memberi mu sedikit arti
    Tentang aku.


    ——-
    Aves.

     
  • Nyenius 1:48 pm on November 9, 2004 Permalink | Reply  

    Cobalah Perhatikan 

    Bertanya lagi kau padaku,
    “Apakah kau sayang padaku?”
    Bangsat, Apakah kau tak lihat?
    Ini aku hadir disisimu

    Kuakui mata matamu terlalu indah
    Untuk sekedar melihat goresan penaku
    Yang tertulis:
    “Aku Sayang Kamu”

    Tak lama, kau kembali bertanya,
    “Apakah pernah kau rindu hadirku?”
    Hahahaha, terasa ingin berteriak
    meluapkan semua yang ada didada

    Dengar,sayang!
    Setiap hinaan yang terucap
    Hanya ungkapan ketidak mampuanku
    Untuk katakan:
    “Sungguh Setiap detik pun aku rindu hadirmu”

    Dan lagi,
    diakhir pertemuan kau berkata:
    “Bagaimana Aku menurutmu?”

    Iya, memang semua Tertulis, Terucap
    dan Terfikir takkan kau ketahui,saat ini.
    setidaknya saat ini aku lumpuh,bisu dan dungu.
    Hingga, saat nanti,
    Saat kita berdebat lagi tentang masa depan anak kita
    Akan kuucapkan semua, bahkan akan kuteriakkan seluruhnya
    bahkan yang tak terbayang oleh mu tentang harapanmu itu.
    ketika ku sedang asik menidurimu.


    —–
    Aves.

     
    • adjeng 1:48 pm on November 9, 2004 Permalink | Reply

      jujur neh Ves, kamu kesel gak kalo ditanya sama calon ibu anakmu dengan pertanyaan itu? iyaa…. ituu… “apakah kamu sayang padaku?” dllnyah

    • Toba 1:48 pm on November 9, 2004 Permalink | Reply

      Kalo ditanyanya pas lagi di kasur pasti dijawab iya aja ya ves ya… tanggung, hahahahahahaha

    • Aves 1:48 pm on November 9, 2004 Permalink | Reply

      Hahaha, bener Jeng paling Ga enak kalo di tanya begituan, tapi lebih bener Kata Toba kalo dikasur mah ga ada Ngga, Pasti iYa aja dah….. Hehehehehe

  • Nyenius 11:40 pm on October 30, 2004 Permalink | Reply  

    Tambah satu, Sobat 

    Iya, sekarang satu lagi untukmu
    Yang kali ini,
    Tak saatnya lagi untuk tiup sebuah lilin
    Yang ada api besar didepan mata
    Padamkan semua,

    Maaf, aku hanya bisa berdoa
    Semoga satu, yang kali ini berarti

    Entah, Kali ini
    Ucapan selamat, atau ancaman
    Kau saja yang menilai.

    Sebab, Tak selamanya 2 + 2 = 4
    Yah, lagi-lagi kuingatkan
    Itu milikmu saat ini
    Selamat, Sobat.


    ================
    Aves.
    31 Okt 2004
    ( Thanks bro! -Red.-)

     
    • adjeng 11:40 pm on October 30, 2004 Permalink | Reply

      senengnya punya temen baik kayak dia punya kamum Ves 🙂

    • Yang Bersangkutan 11:40 pm on October 30, 2004 Permalink | Reply

      Semua itu fitnah

    • agam 11:40 pm on October 30, 2004 Permalink | Reply

      rebutan cewek ya?

    • aves 11:40 pm on October 30, 2004 Permalink | Reply

      hahaha… dasar temen ga mau diuntung begitu ngomongnya jeng…..

    • lo telah 11:40 pm on October 30, 2004 Permalink | Reply

      loe telah merebut kemudaanku…

  • Nyenius 1:33 pm on October 29, 2004 Permalink | Reply  

    Binary bernyanyi 

    11001011100111111
    barisan binary ini berarti,
    101001011011
    betapa indah barisan angka ini
    10011101
    Hahaha, adakah yang mengerti?
    111111111101
    tidak, kah?
    iya, memang ini untukku sendiri
    yang sedang mabuk dalam kebisingan hati

    111001001010101010101000101

    binary
    binary
    menari
    .


    ===============
    Aves.

     
    • adjeng 1:33 pm on October 29, 2004 Permalink | Reply

      ves…. apakah sebenarnya yang sedang membuat gaduh hatimu itu?? 🙂

    • a198 1:33 pm on October 29, 2004 Permalink | Reply

      Tugas-tugas kuliahnya

    • Aves 1:33 pm on October 29, 2004 Permalink | Reply

      Ah Sotoy.. emangnya gua pernah pusing kuliah??? hehehe..

    • agam 1:33 pm on October 29, 2004 Permalink | Reply

      cool!!!

    • nyenius 4:44 pm on September 29, 2008 Permalink | Reply

      gue yakin, kalo ada orang yang cukup freak dan iseng, pasti bisa mengungkap arti dari kode biner yang dia tulis itu, gue yakin itu sandi, yakin gue!

  • Nyenius 1:28 pm on October 29, 2004 Permalink | Reply  

    Aku, pada Proses Ajal 

    Aku, Sebuah wujud dari yang Haq
    Bernilai pada saat mati

    Proses, Retorika penyambung kehidupan
    Akan hilang pada saat berhenti

    Ajal, Kata lain dari hidup kembali
    menuju hidup sejati

    Tak ada yang mutlak;
    Itu yang AKU punya tentang sebuah PROSES menuju AJAL


    ===============
    Aves.

     
  • Nyenius 10:50 pm on October 22, 2004 Permalink | Reply  

    Selamat, untuk Cinta Sejati 

    Bagi mereka yang memiliki kesejatian
    Atau setidaknya sedang merasa
    Ku ucapkan selamat
    Tidak seperti diriku,

    Ya, seharusnya kusadari
    Bahwa tiada yang sejati,
    Terlebih, masa lalu

    Heran, seolah setan terus berteriak
    yang terdengar, seperti
    alunan Nada-nada indah
    Yang selalu memanggil dan menemaniku saat kubutuh

    Pada akhirnya, semua tertuju pada satu
    yang ternyata semu

    Teruntuk, ribuan hati yang terluka,
    Akibat kesejatian ku yang semu
    bersama ini,
    Aku berharap maaf.

    Sekarang, coba ku perhatikan,
    Hidup itu saat ini,
    Tidak masa lalu, karena tak akan kembali
    Tidak akan datang,karena entah yang akan terjadi

    Baiklah, semua sudah berakhir
    Kita lewati dan jalani kembali
    Hidup ini yang telah rusak sebagian.


    ===================
    Aves.

     
    • adjeng 10:50 pm on October 22, 2004 Permalink | Reply

      Ves…. kalo kamu merit, kayaknya undangan yang dateng BSH semua yah?? (note: BSH’s Barisan Sakit Hati 😛 )

    • Aves 10:50 pm on October 22, 2004 Permalink | Reply

      Ah si ajeng bisa aja,… huehehehe

c
Compose new post
j
Next post/Next comment
k
Previous post/Previous comment
r
Reply
e
Edit
o
Show/Hide comments
t
Go to top
l
Go to login
h
Show/Hide help
shift + esc
Cancel