Kucing Keparat

Ya anda gak salah baca judulnya, memang gue lagi maki-maki kucing, bahkan berencana melemparnya dari lantai 2 rumah gw ke tembok tetangga dibawah. Buat para penyayang kucing, tenang aja, kucing yang gw buru cuma satu ekor yang sudah menghabisi 8 ekor hamster piaraan gw.  Itulah dasar  dari dendam membara ini, 8 ekor hamster! Termasuk 2 diantaranya adalah hamster kesayangan gw.

Jadi ceritanya disuatu sore, dari dalam kamar gw denger suara berisik di balkon. Gw udah curiga kucing, dan bener aja ketika gue samperin, kucing sialan itu lagi berusaha kabur dengan membawa satu ekor hamster dewasa dimulutnya. Tanpa banyak pikir gue kejar itu kucing sampe keliling ke tetangga-tetangga sekitar (sambil bertelanjang kaki). Setelah sempat kehilangan jejaknya, ada seorang tetangga yang menunjukkan arah lari si kucing itu yang ternyata balik ke taman di seberang rumah gue.

Begitu gue liat, si kucing tampak sedang meletakkan mangsanya ke tanah, di sela-sela pohon bulus. Gue berhenti sejenak, tarik nafas dan segera celingukan nyari benda yang bisa dipake untuk menghajar kucing sialan itu. Akhirnya gue nemuin gagang sikat lantai, sambil mengendap-endap dari belakang langsung aja gue sodok sekuatnya punggung si kucing, walhasil doi kaget dan segera kabur meninggalkan mangsanya. Segera gue hampirin hamster gue itu, dan terlihat darah bercucuran dari mulutnya, membasahi tangan, kaki, dan perut si hamster. Sesaat keliatan tu hamster masih bernafas tersenggal-senggal, tapi pas gue pegang, dia pun menghembuskan nafas terakhirnya dengan mata terbuka lebar. Seolah bilang: “balaskan dendam ini kawan!”

Gue pun kembali naik ke atas, ke balkon. Meletakkan si hamster di atas styrofoam bekas sayuran dari minimarket. Gue liatin tu hamster dengan ngenesnya. Akhirnya gue ambil foto untuk dokumentasi, sebagai bukti untuk membalaskan dendam buat kucing sialan itu. Ini fotonya, kalau gak suka liat binatang dalam keadaan berdarah, jangan di klik!

[spoiler=”Foto Korban”]
Korban[/spoiler]

Setelah itu masih dalam keadaan jengkel dan kesel jadi kepikiran mau diapain ni hamster mati. Kalau dilempar /dibuang begitu aja gak tega, kalau dikubur bisa digali kucing atau tikus. Gak rela rasanya kalau dia sampe dimakan kucing atau tikus atau musang…. pikir dipikir… akhirnya gue memutuskan untuk membakar saja bangkai hamster ini. Gue ambil minyak Zippo dan kaleng Tango, gue masukin jasadnya, dan disiram minyak Zippo. Sebatang korek api dinyalain, cresss, dan bum! Menyalalah api didalam kalengnya. So long my good hamster 🙁 🙁 🙁

[spoiler=”Proses kremasi”][/spoiler]