Updates from November, 2005 Toggle Comment Threads | Keyboard Shortcuts

  • Nyenius 3:54 pm on November 30, 2005 Permalink | Reply  

    Something.. 

    I tried to go on like i never knew u..
    im awake but my world half asleep..
    i pray for this heart to be unbroken..
    but without you, all im going to be is incomplete..
    did i fall in love?
    or did i find disaster..
    coz.. after all i’ve done..
    we’ll never be more than friends..

     
  • Nyenius 2:17 pm on November 30, 2005 Permalink | Reply  

    Lelap 

    Tidurlah tubuhku
    lupakanlah penat dan lelah
    Tidurlah pikiranku
    hiraukanlah sempit dan susah
    Tidurlah jiwaku
    hilangkanlah resah gelisah
    Tidurlah hatiku
    singkirkanlah bimbang dan gundah
    Tidurlah diriku
    tidurlah sepenuhnya
    impikanlah kematian yang pedih malam ini
    dan esoknya
    bangkitlah dengan lebih berani

     
  • Nyenius 2:17 pm on November 24, 2005 Permalink | Reply  

    Mari Bersyukur 

    Mari bersyukur,
    Untuk setiap tetes darah yang mengalir
    Dan setiap detak jantung yang terjadi

    Mari bersyukur,
    Untuk setiap keindahan yang kita miliki
    Dan yang tidak kita miliki
    Sebab kita adalah kesayangan-Nya

    Mari bersyukur,
    Untuk setiap sifat baik yang kita punya
    Dan setiap sifat buruk yang kita punya
    Sebab kita terbatas adanya

    Mari bersyukur,
    Untuk setiap berkah yang kita dapat
    Dan setiap kesulitan yang kita rasakan
    Sebab itu semua adalah alat pembentuk kita

    Mari bersyukur,
    Pada Khalik Yang Agung
    Pada kasih tertua dan selalu baru
    Sebab kita adalah milik-Nya

     
  • Nyenius 9:27 am on November 22, 2005 Permalink | Reply  

    Cantik 

    wahai gadis…
    apakah kau sadar dengan kecantikanmu
    apakah kau sadar dengan kehalusan kulitmu
    apakah kau sadar dengan senyum manismu

    kuharap kau sadar…
    kuharap kau sadar…
    kuharap kau sadar…

    wahai gadis…
    apakah kau paham isi hati mereka
    apakah kau paham perasaan mereka
    apakah kau paham maksud mereka

    kuharap kau paham…
    kuharap kau paham…
    kuharap kau paham…

    jadikan kecantikanmu untuk mempercantik hati mereka
    jadikan kehalusanmu untuk memperhalus perasaan mereka
    jadikan senyumu untuk menjawab maksud mereka

    wahai gadis…
    kecantikan bukan dosa
    kecantikan bukan sebuah noda

    mungkin kau yang menjadikannya dosa
    mungkin kau yang menciptakan dosa

     
  • Nyenius 9:16 am on November 22, 2005 Permalink | Reply  

    untukmu 

    pelukmu…
    senyumu…
    ciumu…

    manisku…
    sayangku…
    cintaku…

    saat kau genggam tanganku
    kuingin peluk erat dirimu

    dya manusia yang bertemu
    rasa cinta yang menyatu

    ucapanku mungkin gombal bagimu
    tindakanku mungkin bosan untukmu
    tapi rasa sayangkujangan kau jadikan sangsi di hatimu

    manisku…
    sayangku…
    cintaku…

    kuingin waktu berhenti
    saat kau genggam tanganku
    saat kupeluk erat dirimu
    agar kisah cinta kita selalu abadi

     
    • ria 9:16 am on November 22, 2005 Permalink | Reply

      aku suka puisi oleh karena itu aku suka mencari-cari puisi

  • Nyenius 9:08 am on November 22, 2005 Permalink | Reply  

    Sampah & Cinta 

    aku hanya seorang pria…
    aku hanya sampah yang tidak berguna

    cinta…
    ia memang ada
    cinta…
    ia memang indah

    tapi…
    apakah sampah perlu cinta?
    apakah sampah patut dicintai?

    tidak…

    aku hanya sampah yang tidak berguna
    aku hanya sampah yang ditinggal cinta

    cinta…
    ia memang ada
    cinta…
    ia memang indah

    aku… hanya sampah yang tidak berguna
    aku butuh cinta
    tapi cinta tidak…
    karena aku adalah sampah

    cinta…
    ia memang ada
    cinta…
    ia memang indah

     
  • Nyenius 6:56 pm on November 21, 2005 Permalink | Reply  

    The Chat Of Our Life 

    Let’s talk about life and dream
    Life, which I always want it to be perfect…
    Never will be..
    It depends on my hands
    Dream, which I always have it
    But I never reach it
    It depends on my will

    Now, let’s talk about love
    Love, which I adore
    It hurts me more then…
    ‘cause I never understand what love is
    Let’s talk about trust
    Trust, which I always hope everyone give it to me
    But it never happen
    Nobody can trust me

    Let’s talk about blessing
    Which I always respect
    ‘cause it always bring me to life, dream, love, and trust

     
  • Nyenius 1:21 am on November 21, 2005 Permalink | Reply
    Tags:   

    Lelaki yang Kasmaran 

    Untuk Ganesha

    Lelaki yang kasmaran
    hatinya tak tergenggam lagi
    berenang ke dalam telaga keindahan

    Telinganya tertutup
    dan bibirnya tersenyum

    “Aku ingin memelukmu,
    menyayangimu setiap waktu”

    Kata-kata telanjang dalam kepalanya
    pikiran yang rumit sirna
    menjadi dunia tanpa rupa

    hari-hari menjadi jalan yang menggelisahkan
    ketidakpastian menjadi tema pikiran

    Lelaki yang kasmaran
    janganlah ia dibantah sayang
    sebab, dewa sekalipun pasti dilawanya

    Pertemuan dengan yang terkasih
    adalah doa yang dilafazkan
    dalam diam, dalam nafas, dalam gerak

    “Aku akan membuatmu bahagia, duhai kecintaanku.”

    Lelaki yang kasamaran
    memasrahkan dirinya pada getaran
    yang terasa sesak sekaligus menyenangkan
    pada kekhawatiran yang mengganggu
    tapi menggelorakan

    Biarkanlah,
    jangan usik kebahagiaannya
    jangan tenangkan gelisahnya
    dia sedang terbakar api
    yang dulu membakar Ibrahim

    ——————
    1:17 AM 11/21/2005

     
    • reeko 1:21 am on November 21, 2005 Permalink | Reply

      Ganesha menjawab: Biar apa yang terucap dalam napas yang satu-satu ini. Mungkin aku berlari terlalu cepat, tapi tak pernah aku sesali keberadaannya dalam hati. Terimakasih Tuhan. Terimakasih sayang. Terimakasih teman. Dirinya dalam pelukan… 😉

  • Nyenius 1:02 am on November 21, 2005 Permalink | Reply
    Tags:   

    Malam Biru 

    Aku tak ingin membunuh
    malam biru ini
    ketika segala keindahanmu
    terkenang membasahi kepala

    Bahkan bajingan itupun
    tak dapat merusak ketenanganku
    hari ini mendorongku pada kekuatan
    entah esok

    aku takut kehilangan kamu
    marah dalam hati masih berdebar
    tapi tak sekencang keinginan membelaimu
    dalam sayang

    malam ini
    kerumitan lagu jazz
    adalah kawan yang serasi
    untuk langkah dansa dihatiku
    menimang-nimang namamu
    menanti pertemuan kita yang jarang

    dikau adalah sumber semangatku
    kecintaanku
    senyummu memicuku memenangi
    pertarungan melawan naga-naga
    melawan ketidakpastian hari-hari

    ada yang menantiku
    ada yang selalu siap memelukku
    ada yang selalu siap mengucupi lelahku

    kembalilah kesini tulang rusukku
    belahan sejati jiwaku
    lengkapilah hidup kita
    benamkanlah wajahmu ke wajahku
    lantunkanlah bahasa prosamu ditelingaku
    dan akan kukatakan pada Rendra
    bahwa itu adalah puisi

    kemarilah sayang
    tanpamu, aku adalah lelaki yang cacat
    aku adalah milikmu, lelakimu
    datanglah kemari
    dan naungkan kepalamu di pundakku
    labuhkan gundah yang kau punya
    tangiskan isak yang kau simpan
    biar kukucup satu persatu
    hingga senyummu terbit tanpa ragu

    Aku tak ingin
    membunuh malam ini
    bumi beraroma air yang subur
    angin membisiki hawa liburan dan istirahat.
    Sementara mataku, hanya melihat wajahmu.

    ————
    12:58 AM 11/21/2005

     
  • Nyenius 1:00 am on November 21, 2005 Permalink | Reply  

    Malam Biru 

    Aku tak ingin membunuh
    malam biru ini
    ketika segala keindahanmu
    terkenang membasahi kepala

    Bahkan bajingan itupun
    tak dapat merusak ketenanganku
    hari ini mendorongku pada kekuatan
    entah esok

    aku takut kehilangan kamu
    marah dalam hati masih berdebar
    tapi tak sekencang keinginan membelaimu
    dalam sayang

    malam ini
    kerumitan lagu jazz
    adalah kawan yang serasi
    untuk langkah dansa dihatiku
    menimang-nimang namamu
    menanti pertemuan kita yang jarang

    dikau adalah sumber semangatku
    kecintaanku
    senyummu memicuku memenangi
    pertarungan melawan naga-naga
    melawan ketidakpastian hari-hari

    ada yang menantiku
    ada yang selalu siap memelukku
    ada yang selalu siap mengucupi lelahku

    kembalilah kesini tulang rusukku
    belahan sejati jiwaku
    lengkapilah hidup kita
    benamkanlah wajahmu ke wajahku
    lantunkanlah bahasa prosamu ditelingaku
    dan akan kukatakan pada Rendra
    bahwa itu adalah puisi

    kemarilah sayang
    tanpamu, aku adalah lelaki yang cacat
    aku adalah milikmu, lelakimu
    datanglah kemari
    dan naungkan kepalamu di pundakku
    labuhkan gundah yang kau punya
    tangiskan isak yang kau simpan
    biar kukucup satu persatu
    hingga senyummu terbit tanpa ragu

    Aku tak ingin
    membunuh malam ini
    bumi beraroma air yang subur
    angin membisiki hawa liburan dan istirahat.
    Sementara mataku, hanya melihat wajahmu.

     
    • Aves 1:00 am on November 21, 2005 Permalink | Reply

      tampaknya Virus kangen itu memeng cukup ganas:) dan keliatannya menular 😀 soalnya sekeliling gua lagi pada terjangkit ini virus:D

    • ndree 1:00 am on November 21, 2005 Permalink | Reply

      siapa yang bunuh siapa? ya ampun ba… kok bunuh2an sih… cium aja ba…. alaaahhh kalo segitunya sih hajar bosss… apa sih gw…

    • Aves 1:00 am on November 21, 2005 Permalink | Reply

      malam biru, di mobil biru , membuat film biru, dinaungi langit biru, dan suasana mengharu biru, mengingat tubuh akan menjadi biru…

    • beep 1:00 am on November 21, 2005 Permalink | Reply

      kalo yang biru-birunya dah selesai jangan lupa mandi wajib.

    • aves 1:00 am on November 21, 2005 Permalink | Reply

      iya, kan komentar gua tentang ber cinta… trus apa yang salah ??????

    • toba 1:00 am on November 21, 2005 Permalink | Reply

      sodara2, perasaan gue… ini puisi cinta deh….

    • Bayu 1:00 am on November 21, 2005 Permalink | Reply

      Gile dalem banget dah yang udah gak jomblo lagi, biasanya sumpah serapah aja tu isinya.

    • Toba 1:00 am on November 21, 2005 Permalink | Reply

      Ahh, my niga’ how are you???? miss u so much…

    • nazla 1:00 am on November 21, 2005 Permalink | Reply

      gw turut bersuka cita, saudara toba telah tobat dari membuat para perempuan patah hati…

c
Compose new post
j
Next post/Next comment
k
Previous post/Previous comment
r
Reply
e
Edit
o
Show/Hide comments
t
Go to top
l
Go to login
h
Show/Hide help
shift + esc
Cancel