Updates from July, 2005 Toggle Comment Threads | Keyboard Shortcuts

  • Nyenius 10:52 pm on July 21, 2005 Permalink | Reply  

    Dia terlindas di depan mata 

    Mulanya begini:

    Gue berangkat kuliah, pas tepat di daerah Kebayoran Lama sesudah jembatan layang, tepat di depan gue ada orang make motor RX-King mao nyalip mobil sedan disamping kanannya. Tapi naas, ban depan motornya selip di bagian sambungan beton jalanan. Maka, dimulailah horor itu -tepat di depan mata gue, seperti menonton film frame demi frame- bagian belakang motornya ditabrak sama mobil sedan itu sehingga posisi motornya melintang di depan mobil dalam keadaan miring, lelaki tersebut pun jatuh bergulingan ke KOLONG MOBIL!!! :blink: Ngeliat orang itu masuk ke kolong mobil dan si mobil belum ngerem juga, dengan reflek gue berteriak “AAaaarrrggghhhh”….

    Gue langsung berenti dan yang keliatan sekarang adalah laki-laki itu berada di ban depan mobil itu, yang menandakan kehidupannya -dan yang bikin gue ragu mendekat, padahal jarak gue cuma 3 m- adalah kakinya yang masih berkelojotan… “Njriiiit, mampus deh tuh orang, mampus deh.. ah gila banget mampus deh tuh orang, remuk deh…” perlahan tapi pasti gue berjalan menghampiri TKP, sambil menghimpun keberanian gue panggil tukang es yang bengong ngeliat kejadian “Bang bantuin bang…”.

    Dari arah berlawanan dateng seorang satpam dan entah siapa satu lagi. Mereka juga keliatan bingung mesti gimana ngeliat posisi korban di bawah mobil begitu, satu orang tampak berusaha mengangkat mobil dari bemper depan -usaha mustahil, tapi dia berusaha-, “Maju ato mundur tuh mobil cuma bikin ringsek yang di bawah” pikir gue -kaki korban masih kelojotan-, pas gue nyampe ke depan mobil -dengan persiapan ngeliat pemandangan Rotten.com- sukurlah terdengar suara dari kolong mobil itu “suruh mundur bang mobilnya..”, muka orang yang tadi berusaha ngangkat mobil itu pun nggak pucet lagi, dengan agak bersemangat dia suruh pengemudi mobil sedan itu untuk mundur. Setelah mobil itu mundur, si korban langsung berdiri dan terpincang-pincang jalan ke pinggir. Fuuuuhhhh, thanks god he’s alive! Gue berdiriin motornya dan ikut-ikut sibuk gak jelas :ph34r:.

    Ternyata si pengemudinya itu ibu-ibu berjilbab, paruh baya. Dan mereka pun bicara sambil dirubungin orang. Gue cuma nanya satu hal ke laki-laki itu, “Ada yang kelindes gak bang?”, dia jawab “Kelindes sih nggak tapi …” entahlah gue lupa lanjutannya, jawaban pertamanya yang gue inget, berarti urusan beres, tetek bengek selanjutnya gue gak mao tau. Berangkatlah gue melanjutkan perjalanan ke kampus. Pas di jalan baru gue inget “Sialan, tadi gue teriak…. malu gue…”, dan tancap gas lebih cepet lagi.

    Ya begitulah kehidupan bermotor dijalanan, penuh resiko. Tapi dari beberapa kali pengalaman jatoh dari motor, disana selalu ada beberapa orang baik hati yang membantu gue. Dan karena itu, kali ini, gue pengen jadi ‘orang baik hati’ bagi orang yang jatoh itu -walaupun gak banyak ngebantu hehehehe-.

    Ok guys, hati-hati selalu di jalan, baik yang bawa mobil ato motor -khusus angkot, bis, kopaja, jangan seenak perut kalo bawa mobil, muke gile bener. Terus buat Bajaj, sadar bawaan, kalo jalan udah kayak bawa motornya Rossi aje!-. Usahakan selalu pake helm, jauh / dekat perjalanan, kita gak tau bakal celaka dimana kan, yah minimal me-minimalisir efek kecelakaan lah 😀 Dan bantu pengendara lain yang punya trouble di tengah jalan.

     
    • Patkay 10:52 pm on July 21, 2005 Permalink | Reply

      hanya satu do’a gw sebelum berpergian dengan kendaraan roda dua itu; “tuhan, jangan hukum kami ketika berada diatas sepeda motor…” amien…

    • nazla 10:52 pm on July 21, 2005 Permalink | Reply

      dih, serem amat!

    • Aves 9:29 am on September 25, 2008 Permalink | Reply

      Baru baca nih Artikel, serem bet…
      Keep safety Riding bro…

  • Nyenius 4:19 pm on July 20, 2005 Permalink | Reply
    Tags:   

    yang dirindukan 

    gairah dalam memendam
    lava cinta
    terbentur tembok-tembok grafiti kota
    keinginan menghirup nafas lembut penuh sayang,
    terkoyak asap-asap angkutan kota

    rasa cinta yang menagihkan
    dalam aroma tak terhirup
    yang selalu menggetarkan

    tak bisa lagi
    sepertinya rasa itu hilang
    dicabut perlahan oleh kesibukan
    dan hasrat-hasrat rendahan

    atau iblis telah membelah hatiku
    dan membenamkan cinta
    jauh ke dalam, terlampau jauh
    hingga sulit digenggam kembali

    hanya tawa kering yang ada
    tanpa darah didalamnya

    kurindukan
    kentalnya rasa cinta yang menyekat tenggorokan
    memiriskan senyum, dan membuat semuanya menjadi manis

    kurindukan
    hati kecil yang indah dari seorang gadis,
    romantisme dalam kecemasan,
    rasa melindungi.

    dan sekejap saja
    nafsu mengacaukannya
    menjegal mata untuk melihat lebih jauh
    mematikan indera untuk merasakan
    getaran kuat dari hati lembut di seberang

    ah,
    bibir yang dikecup khidmat
    pipi lembut yang berbaring di telapak tangan
    dan suara lembut yang selalu seperti nyanyian

    ———
    4:08 PM 7/20/2005

     
    • nazla 4:19 pm on July 20, 2005 Permalink | Reply

      cik atuh,ba. jangan lelah di tengah jalan mulu hihi..

    • Tobse 4:19 pm on July 20, 2005 Permalink | Reply

      hehehe,… tenang lu, ini laen kasus..

    • reeko 4:19 pm on July 20, 2005 Permalink | Reply

      waahhhh, pengeeeen huerhuerhuer

    • a 4:19 pm on July 20, 2005 Permalink | Reply

      bibir yang dikecup khidmat
      pipi lembut yang berbaring di telapak tangan
      dan suara lembut yang selalu seperti nyanyian

    • viya 4:19 pm on July 20, 2005 Permalink | Reply

      gila…kok puisinya dari 4 bait ke bawah miris amat,ya kyak gw gtu

  • Nyenius 12:39 pm on July 18, 2005 Permalink | Reply  

    Fire on FSRD 

    Akkhhhh, pagi ini gue berangkat dengan santai hendak ke kampus untuk SP. Niatnya sebelum ke kelas mao ke gedung R dulu (gedung administrasi FSRD), dan ternyata… bangunan itu sudah gosong, sekelilingnya ditutupin pagar seng.

    Setelah itu gue balik badan, berangkat ke kelas sambil cengar-cengir sendiri….. (???)

    *Terkenang waktu SMA, gue dan temen gue biasa duduk di genteng kontrakan sambil mandangin genteng sekolah gue, yang cuma beda beberapa blok. Biasanya kami pandangi genteng sekolah itu sambil berharap ada pesawat terbang yang jatoh disana, sekolah itu hancur, lalu kami berlari kesana untuk kemudian tertawa di depan gerbangnya hahahahaha… hahaha… hahahaha… ghaghaghagha….. dan kami pun mendapat liburan panjang…. (itu semua cuma hayalan, dan tak pernah terwujud). Tapi sekarang terjadi di gedung FSRD, bukan pesawat, tapi gara-gara listrik…. dan jelas, tidak ada libur….

    Foto TKP :
    Bener-kan kebakar... Tampak samping. Tampak depan

     
    • kunye 12:39 pm on July 18, 2005 Permalink | Reply

      ternyata bukan gara gara listrik, tapi akibat jarcok, dengan kontour bibir yang agak unik, siapakah pemilik jarcok tersebut

    • kunye 12:39 pm on July 18, 2005 Permalink | Reply

      ternyata bukan gara gara listrik, tapi akibat jarcok, dengan kontour bibir yang agak unik, siapakah pemilik jarcok tersebut

    • nazla 12:39 pm on July 18, 2005 Permalink | Reply

      he, lu sp? rajin amat.

  • Nyenius 6:35 pm on July 17, 2005 Permalink | Reply  

    Hujan yang di nanti 

    Bahagia merekah
    bila hujan datang
    walau hati ini sakit bagaimana
    rintiknya menjinakkan
    galau dan dengki

    hujan, kegelapan, dan angin
    kesanalah aku berlari
    jika dunia disekitar tak hendak menampungku

    dalam kegelapan
    menikmati derai tawa hujan pada bumi
    hati menjadi lerai, kepala seperti ditadahi awan
    ini adalah ruang pesta malaikat

    hujan pun bercerita -selalu cerita yang sama-
    “Manusia lahir dan menangis,
    ia lahir bersama galau, meneriakkan kegelisahan yang murni.
    Tentang eksistensinya, kesombongannya, dan Tuhan.
    Pada galau Tuhan menitipkan harapan,
    harapan dunia dan harapan Dunia Yang Akan Datang.

    Dan kami bangsa hujan, dilahirkan dengan senyum.
    Peluntur hasrat-hasrat dan dengki, pelipur kesedihan,
    pelipur galau di titik puncak.”

    Hujan, kegelapan, dan angin
    adalah ruang rahim ibu yang penuh kasih
    ruang tanpa justifikasi, alasan, dan kecaman.
    segalanya diluluhkan menjadi senyum.

    Dalam senyum
    “Ah, hujan…”

    —–
    6:28 PM 7/17/2005

     
    • nazla 6:35 pm on July 17, 2005 Permalink | Reply

      coba di sini ujan jg huhuhu…

    • toba 6:35 pm on July 17, 2005 Permalink | Reply

      lu, lo online????

    • reeko 6:35 pm on July 17, 2005 Permalink | Reply

      waaaaaahhhh… ada ktemuan via online niy kayaknya.. huerhuerhuer… 😉 btw gw perna liat imel ini di comment blog gw

    • jacostow 6:35 pm on July 17, 2005 Permalink | Reply

      keyyyyyyyyen!!!!!!!!

  • Nyenius 8:45 pm on July 15, 2005 Permalink | Reply  

    Press release… 

    ……

     
    • kunye 8:45 pm on July 15, 2005 Permalink | Reply

      hahahhaha, jangan lupa lo bawa balik tuh duit dagangan lemari yeh

    • nazla 8:45 pm on July 15, 2005 Permalink | Reply

      aih, terlihat pekerja kerasnya. mirip kuli

c
Compose new post
j
Next post/Next comment
k
Previous post/Previous comment
r
Reply
e
Edit
o
Show/Hide comments
t
Go to top
l
Go to login
h
Show/Hide help
shift + esc
Cancel