Updates from May, 2005 Toggle Comment Threads | Keyboard Shortcuts

  • Nyenius 8:26 am on May 30, 2005 Permalink | Reply  

    Area-Lag 

    I have a mind crash, I dont know where I’m or what I do… i need some one, but no one available for me today…

     
    • reeko 8:26 am on May 30, 2005 Permalink | Reply

      sama ba… 🙁 jadi inget ma’nya anak2… knapa ya???? TIDAAAAAK… btw gw coba ngilangin banner di http://www.reeko.tk/ , tolong dicheck pake browser yang lo punya apa aja, bisanya dimana ajah dan ancur dimana dunk…. tapi kayaknya ini dah maksimal…

    • Toba 8:26 am on May 30, 2005 Permalink | Reply

      gue tes pake IE dan Opera, banner removal lo sukses, may I know how? 😀

    • reeko 8:26 am on May 30, 2005 Permalink | Reply

      lo bisa liat dalam scriptnya, gw cma boongin routine dengan bikin sebuah fake yang didahului dengan

    • reeko 8:26 am on May 30, 2005 Permalink | Reply

      kacau luw masak tag luw ilangin huerhuerhuer… maksud gw fake [body] didahului dengan [!– comment

    • Aves 8:26 am on May 30, 2005 Permalink | Reply

      heheheehe… lo pusing kenapa ba?

  • Nyenius 4:03 pm on May 26, 2005 Permalink | Reply  

    Mame & Neo-RageX & My Confusing way…. 

    Huuuuuuhhhh… akhir-akhir ini sebenernya pengen mosting banyak hal, tapi males betul nulisinnya… Kemaren-kemaren keasikan php, terus mahat, nah sekarang gue lagi nostalgia sama game-game lama. Lagi iseng, bingung apa yang harus dilakuin, gue buka Mame32 maen game-game dingdong lah gue, seru juga, sambil maen inget2 pas kecil dulu maennya ama siapa, nah bertekadlah gue buat nyari Street Fighter II World Champion, wah bakal nostalgia abis tuh. Gue search di google tempat2 download ROMS-nya (file game-nya). Dan gue dapetin satu portal yang lumayan yaitu http://www.rom-world.com. Gak cuma Street Fighter aja yang gue dapet, tapi juga game-game nintendo dan sega yang lama juga ada, ahhhh baguuusss 😆

    Insaalloh besok gue ke Bandung, nemuin temen-temen dan guru spiritual teater gue, Bang Doel, ada sedikit tawaran bisnis katanya, nulis skenario sinetron 😉 Seneng sih, tapi disisi lain gue gelisah juga, gimana ini???? Php dilakonin, kerajinan tangan juga, sekarang mao ‘maen’ skenario lagi???? Gimana dengan kuliah niihhh… makin ngerjain yang laen makin males aja rasanya.. tugas banyak terlantar, atau kalau pun dikerjain ya alakadarnya aja :unsure: Kemaren juga ada tawaran ngajar teater di sekolahnya sodara gue (yang ini kayaknya pending abis deh, sekolah nya lagi sengketa (mudah2an cepet beres bro)). Pengen gue batalin yang skenario ini, tapi yah gue dah terlanjur nyanggupin mao ke bandung, gak enak mao ngebatalin lagi, minggu kemaren udah gue batalin. So the last decission is dateng aja dulu, liat kelanjutannya. Tengah bulan depan gue UAS, tugasnya numpuk gila…

    Masalah lama kembali lagi, soal keputusan, dan jalan yang harus dipilih tegas-tegas.

     
  • Nyenius 5:12 pm on May 16, 2005 Permalink | Reply  

    Nyenius.net : Pending Mode…. 

    Guys, sorry sampe saat ini, nyenius.net masih begini-begini aja bentuknya. Lo orang pasti pada bingung kan pada kemana itu puisi-puisi??? Jawabannya ada, tapi di komputer gue dirumah 😛 Abis gue mao upload nyenius.net yang lama, gue dah gak sreg ngeliat tampilannya, mao diapload disini puisi2nya, gak ngepas sama tampilannya (gue dah pernah bilang kan sebelumnya bahwa layout yang sekarang ini sementara). Pokoknya itu puisi insyaallah bakal naek lagi, dan kita bisa kirim-kiriman puisi lagi, daaan tentu saja forum diskusi 😀 . Huff sebenernya bisa aja gue install skrip forum diskusi yang udah disediain server, tapi, males (kan sayang tuh hasil obrolan kemaren gue buang begitu aja, blum pangkat2nya)…. jadi buat forum harus nunggu skrip Mustang Discussion Board beres gue kerjain….

     
    • reeko 5:12 pm on May 16, 2005 Permalink | Reply

      cool… kapan negh… kerjaan gw juga ga klaar2 niy

    • Toba 5:12 pm on May 16, 2005 Permalink | Reply

      Ayyoooo, semangaaat neess, selesaikannnn…. 😀

    • reeko 5:12 pm on May 16, 2005 Permalink | Reply

      huerhuerhuer…. ga tau niy lagi seperti biasa… ga smangat 🙁 buat ngapa2in. kerjaan sehari2 cma tidur tapi tetep aja cape ga ilang2. mungkin harus masuk gua dulu, kayak orang2 jaman dulu.

  • Nyenius 2:09 pm on May 8, 2005 Permalink | Reply  

    Learning New Thing 

    Hupla!!!! Hari minggu, males ngapa-ngapain, padahal banyak hal yang harus dikerjain: Tugas Nirmana (2 biji), Tugas Konsep Teknologi (1), Tugas Gambar Teknik (1)…. Whatever……

    Anyway, nih hari adalah hari pelaksanaan omongan bokap gue beberapa minggu yang lalu :

    Si Babeh : “ban, mao belajar ngukir gak?”
    Si Toba : “Boleh, dimana?”
    Si Babeh : “Sama adeknya Mas Kuri, dari Jepara”
    Si Toba : “Ya udah kapan?”
    Si Babeh : “Dua mingguan lagi kali, paling tiap hari minggu belajarnya”
    Si Toba : “Iya, mau”

    Dan hari ini orang itu dateng, dan juga dia bawa seperangkat alat ukir yang isinya ada kurang lebih 50 batang pahat gede dan kecil dalam keadaan mengkilat alias terasah. Hari ini kita gak latihan ngapa-ngapain, cuma gue kenalan sama nama-nama pahat itu… (nah lho, sekarang gue dah lupa lagi :huh: …) ah apapunlah namanya, ngukir itu praktek, bukan teori 😛 Ternyata orang itu (Purwanto namanya) seumuran sama gue, kita pun cuma ngobrol-ngobrol ngalor-ngidul aja. Baru mulai latihan hari minggu depan. Tentang hal ini beberapa orang meresponsnya dengan berbeda. Kalo nyokap keliatan gak setuju, berulang kali beliau bilang: “Ini kemauan sendiri apa kemauan bapak?”, dan juga “Kalo gitu mah udah aja gak usah capek kuliah, ngukir aja di bengkel sama Mas Kuri”. Dan kata kakaknya Purwanto (yang satunya lagi) Mas Yanto, “Ngapain belajar ngukir, ntar tangannya kapalan lo. Trus kalo gak sungguh-sungguh percuma”. Hahahahahahahaha, gue seneng denger suara-suara itu, (sepertinya suara mereka masuk kuping kanan-keluar kuping kiri), the only matter is: Alat pahatnya udah ada di tangan gue, dan mereka keliatan begitu menarik :rolleyes: .

    Teruslah adu : Art & Logic

     
    • reeko 2:09 pm on May 8, 2005 Permalink | Reply

      mmh… kayaknya dapet maenan baru nich 😉

    • reeko 2:09 pm on May 8, 2005 Permalink | Reply

      oia ba, jadi mo nghubungin gw mangnya da apa?

    • Toba 2:09 pm on May 8, 2005 Permalink | Reply

      Hahahaha iye, maenan baru ni… Soal ngubungin, nantilah diomongin

    • Asep 2:09 pm on May 8, 2005 Permalink | Reply

      Ba..loe masih idup ?

    • toba 2:09 pm on May 8, 2005 Permalink | Reply

      hosh.. hosh.. hosh… (ini masih napas sep)

    • reeko 2:09 pm on May 8, 2005 Permalink | Reply

      da apa lagih?

  • Nyenius 2:45 am on May 3, 2005 Permalink | Reply
    Tags:   

    Di Stasiun ini, Kesedihan Jatuh Lagi 

    akhirnya di stasiun ini
    kesedihan jatuh lagi
    begitu lagu Gambang Semarang
    mengalun pada satu nada tunggal

    sesak, begitu sadar
    pada langkah berikutnya
    aku akan benar-benar meninggalkanmu

    Kali ini
    tak kutiupkan kalimat harapan
    ngeri hatimu makin berdarah-darah

    kupejamkan mata
    tak kutoleh lagi wajahmu
    begitu peron satu terpijak
    pisah sudah bumi kita
    kecemasan menggelora

    biar kutunggu suaramu
    aku tak ingin memulai kata-kata
    selamat jalan

    kuceritakan kesedihan pada petak
    sawah yang terlewati
    perih memudarkan pandang
    air mata mengambang
    seperti angin melambai di jendela

    Gambang Semarang berdenting lagi
    pada bangku peron

    aku telah menanam luka baru

    ____________
    00:30 06/04/2005

     
    • betri arisa 2:45 am on May 3, 2005 Permalink | Reply

      kadang kala mimpi tak hanya terwujud lewat satu keinginan..
      kadangkala mimpi dan cinta tak bisa tergenggam walaupun itu sudah didepan mata..
      cinta dan perpisahan suatu hal yang seperti dua sisi yang saling bertaut..ia terlalu indah dan menyakitkan

c
Compose new post
j
Next post/Next comment
k
Previous post/Previous comment
r
Reply
e
Edit
o
Show/Hide comments
t
Go to top
l
Go to login
h
Show/Hide help
shift + esc
Cancel