Updates from October, 2004 Toggle Comment Threads | Keyboard Shortcuts

  • Nyenius 8:01 pm on October 31, 2004 Permalink | Reply  

    18 detik sebelum matahari terbit 

    18 detik sebelum matahari terbit,
    diantara titik titik embun yang mulai menguap,
    katakan,
    adakah itu lebih indah dari segelintir senyum yang terhias melalui jilbab hitammu


    ==================
    Fahdi M.
    –with compliment to Sigur Ros–

     
    • agam 8:01 pm on October 31, 2004 Permalink | Reply

      Sigur ros>>>>> gw jadi mau bacigur……

    • adjeng 8:01 pm on October 31, 2004 Permalink | Reply

      di, apa yang kamu liat dari dia…. apanya sih yang gak indah??? namanya juga lagi tuing tuing ^_^

    • hanfi 8:01 pm on October 31, 2004 Permalink | Reply

      gue bacanya fuiiiihhh… (sambel ngelap keringet)

    • tobse 8:01 pm on October 31, 2004 Permalink | Reply

      gelooo!!!

  • Nyenius 3:15 am on October 31, 2004 Permalink | Reply  

    Bintang dan Kau 

    malam sunyi menatap langit..
    menunggu bintang jatuh
    berharap dapat mengharapkan sesuatu
    tentang mu….
    mengharapkan kau hadir seiring munculnya bintang itu

    akan kah bintang itu hadir malam ini?
    akan kau sudi hadir malam ini?
    jangan enggan karena ku akan selalu menunggu mu disini disetiap malam sepiku…..
    sendiri..


    ===============
    Harir.

     
  • Nyenius 11:40 pm on October 30, 2004 Permalink | Reply  

    Tambah satu, Sobat 

    Iya, sekarang satu lagi untukmu
    Yang kali ini,
    Tak saatnya lagi untuk tiup sebuah lilin
    Yang ada api besar didepan mata
    Padamkan semua,

    Maaf, aku hanya bisa berdoa
    Semoga satu, yang kali ini berarti

    Entah, Kali ini
    Ucapan selamat, atau ancaman
    Kau saja yang menilai.

    Sebab, Tak selamanya 2 + 2 = 4
    Yah, lagi-lagi kuingatkan
    Itu milikmu saat ini
    Selamat, Sobat.


    ================
    Aves.
    31 Okt 2004
    ( Thanks bro! -Red.-)

     
    • adjeng 11:40 pm on October 30, 2004 Permalink | Reply

      senengnya punya temen baik kayak dia punya kamum Ves 🙂

    • Yang Bersangkutan 11:40 pm on October 30, 2004 Permalink | Reply

      Semua itu fitnah

    • agam 11:40 pm on October 30, 2004 Permalink | Reply

      rebutan cewek ya?

    • aves 11:40 pm on October 30, 2004 Permalink | Reply

      hahaha… dasar temen ga mau diuntung begitu ngomongnya jeng…..

    • lo telah 11:40 pm on October 30, 2004 Permalink | Reply

      loe telah merebut kemudaanku…

  • Nyenius 1:33 pm on October 29, 2004 Permalink | Reply  

    Binary bernyanyi 

    11001011100111111
    barisan binary ini berarti,
    101001011011
    betapa indah barisan angka ini
    10011101
    Hahaha, adakah yang mengerti?
    111111111101
    tidak, kah?
    iya, memang ini untukku sendiri
    yang sedang mabuk dalam kebisingan hati

    111001001010101010101000101

    binary
    binary
    menari
    .


    ===============
    Aves.

     
    • adjeng 1:33 pm on October 29, 2004 Permalink | Reply

      ves…. apakah sebenarnya yang sedang membuat gaduh hatimu itu?? 🙂

    • a198 1:33 pm on October 29, 2004 Permalink | Reply

      Tugas-tugas kuliahnya

    • Aves 1:33 pm on October 29, 2004 Permalink | Reply

      Ah Sotoy.. emangnya gua pernah pusing kuliah??? hehehe..

    • agam 1:33 pm on October 29, 2004 Permalink | Reply

      cool!!!

    • nyenius 4:44 pm on September 29, 2008 Permalink | Reply

      gue yakin, kalo ada orang yang cukup freak dan iseng, pasti bisa mengungkap arti dari kode biner yang dia tulis itu, gue yakin itu sandi, yakin gue!

  • Nyenius 1:28 pm on October 29, 2004 Permalink | Reply  

    Aku, pada Proses Ajal 

    Aku, Sebuah wujud dari yang Haq
    Bernilai pada saat mati

    Proses, Retorika penyambung kehidupan
    Akan hilang pada saat berhenti

    Ajal, Kata lain dari hidup kembali
    menuju hidup sejati

    Tak ada yang mutlak;
    Itu yang AKU punya tentang sebuah PROSES menuju AJAL


    ===============
    Aves.

     
  • Nyenius 12:18 am on October 29, 2004 Permalink | Reply
    Tags:   

    Kuusahakan yang kupunya 

    Bung!
    kau memilihnya
    tegas-tegas kau nyatakan
    patrian jiwa bersama

    sedikit-demi-sedikit
    mencicil keberanian memenuhi
    janji dan kewajiban

    Maaf, aku tak tahu betul
    ketepatan dan kebenaran pilihan

    aku akan bungkam
    suara-suara sumbang
    tak peduli hitam-putih pilihanmu
    sebab kita dua jiwa
    sama harus memilih

    Biar kusumbang doa
    tak mungkin terjun dalam hidupmu

    tapi, seperti puisiku terdulu,
    Bila pilihan itu menggigit
    tanpa terduga
    bila pilihan itu mematahkan
    tulang-tulang lunak hati

    datanglah padaku,
    kita cari obat terbaik untukmu


    ===================
    Toba.
    29/10/2004

     
    • Layla 12:18 am on October 29, 2004 Permalink | Reply

      kamu orang yang baik ya 🙂

    • Aves 12:18 am on October 29, 2004 Permalink | Reply

      Hahhahaha akhirnya toba ada yang bilang baik juga… Jadi terharu.. hehehe

    • 34452 12:18 am on October 29, 2004 Permalink | Reply

      ikut bduka

  • Nyenius 12:18 am on October 29, 2004 Permalink | Reply
    Tags:   

    Bajingan itu Duduk di atas bintang 

    Bintang itu jatuh
    tepat saat kau menangis
    bukan sebab duka kenabian
    bukan ada rasul terbunuh
    lebih karena mineral duka dari matamu

    sengguk dan erang tertahan
    setelah habis-habisan
    berusaha,
    dan dia tetap pergi, lurus-lurus
    tanpa tatap kepastian

    tangis-duduk di depan pintu
    jadi tak guna
    lelaki itu tutup kupingnya
    dari segala suara yang kau hasilkan

    Tak usah teriakan memohon
    terdengar.
    apalagi erang yang berbisik itu

    Lautan hinaan kau timpakan
    pada diri sendiri
    masih juga merasa salah

    • padahal satu masalahnya, dia memang bajingan! –


    ===================
    Toba.
    28/10/2004

    ==============

     
    • adjeng 12:18 am on October 29, 2004 Permalink | Reply

      boleh ikut ngumpat gak?? *ikut sebel sama b***ngan itu* 🙁

    • rakoes 12:18 am on October 29, 2004 Permalink | Reply

      Apakah bajingan itu bernama subhan toba?

  • Nyenius 12:17 am on October 29, 2004 Permalink | Reply
    Tags:   

    Kali ini dia tak (ingin) bodoh 

    Kepada AT

    dia tak ingin menyesal lagi
    dengan melepas kecintaan
    yang mulai memeluknya

    tak ingin menyia
    jiwa yang mulai memandangnya
    penuh tanya

    seperti yang dulu-dulu
    gadis manis mata ayu
    yang gagal direngkuhnya

    yang memenggal harapnya
    sambil memeluk lelaki lain
    dan bertanya dingin:
    “Apa yang sedang kau lakukan?”

    tepat di depan mata.


    ===================
    Toba.
    28/10/2004

    ==============

     
    • boni 12:17 am on October 29, 2004 Permalink | Reply

      gileeee…. sedih banget 🙁 sampaikan pada AT. gile loe!

    • adjeng 12:17 am on October 29, 2004 Permalink | Reply

      CAAYOOO! ^_^

    • agam 12:17 am on October 29, 2004 Permalink | Reply

      AT sapa ba?

    • patkay 12:17 am on October 29, 2004 Permalink | Reply

      dari kasus sm inisial namanya, kayaknye gw tau buat siapa puisi ini.

    • ham& 12:17 am on October 29, 2004 Permalink | Reply

      ugh!… NGIIK!!

    • beep 12:17 am on October 29, 2004 Permalink | Reply

      ga jadi ngelaksanain sunnah nabi donk ba?

  • Nyenius 12:15 am on October 29, 2004 Permalink | Reply  

    28 Oktober 2004 

    Aku sengaja bermain api. Kubuka semua jalur ke masa lalu dalam berbagai jalan, semakin jauh aku menelusur, semakin tak mengerti mengapa hari ini ada.

    Apa saja yang ada dalam kenangan?

     
  • Nyenius 12:14 am on October 29, 2004 Permalink | Reply  

    25 Oktober 2004 

    Seperti inikah keberanian yang kau ajarkan itu? Menggores garis-garis warna yang lemah dengan ketegasan warna lainnya, sehingga mereka menggeliat, mengeluarkan cahaya tersembunyi, melahirkan warna baru yag meliuk dalam. Sepertinya ini bagian kecil dari ilmu penciptaan, memadu-padukan mereka yang terlihat berseberang dan tak sentuh-menyentuh. Kita harus pasti, melibasnya tanpa ragu, itu juga arti keberanian yang kau ajarkan?

     
c
Compose new post
j
Next post/Next comment
k
Previous post/Previous comment
r
Reply
e
Edit
o
Show/Hide comments
t
Go to top
l
Go to login
h
Show/Hide help
shift + esc
Cancel